Jumat, 19 Juni 2009

Sweet Seventeen

Banyak Yang bilang Umur 17 itu indah dan asyik, namun bagiku tak seperti yang kubayangkan.. tapi entahlah, benarkah umur tujuh belasku tak indah sama sekali?? Umur 17 tentu saja begitu erat dengan dunia SMA yang baru saja aku lewati... Seperti yang kubilang, saat itu umur tujuh belas yang kurasakan biasa saja, bahkan hampir kurang menyenagkan, bayangkann saja di umur itu, kita sudah di anggap sebagai anak dewasa yang sesungguhnya belum dewasa, untuk beberapa hal kita sering di katakan "kamu sudah besar jadi harus ..... " tapi terkadang banyak juga hal yang mestinya sudah boleh kita lakukan itu dilarang.... entahlah aku bingung dengan semua ini??? kini setelah usiaku hampir menginjak 19 tahun aku baru menyadari betapa rindunya aku dengan masa itu masa - masa indah berseragam sekolah, masa - masa menyebalkan saat harus bangun pagi dan pergi ke sekolah, dimarahi guru, dan berantem kecil - kecilan dengan sahabat - sahabatku. Sesungguhnya walaupun hingga saat ini aku belum pernah berpacaran seperti kebanyakan anak seumuranku, jujur..... ternyata aku begitu merindukan masa itu kembali ........ aku ingin kembali kesana... benarkah aku ingin kembali...?? benarkah itu akan lebih indah dari yang sekarang??? tapi aku ingin kembali... andai waktu bisa ku atur sesuai dengan harapanku ah indahnya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar